Autobiografi Risni indriani

 Perkenalkan nama saya Risni indrianiRisni indriani bisa di panggil Risni,bisa di panggil Risni, saya lahir di Sukabumi pada tanggal 21 Mei 2008 , Saya lahir di keluarga Sederhana, Saya anak bungsu di keluarga saya, Sekarang saya berusia 15 mau menginjak 16 tahun, 


Dulu saya sekolah dasar di SDN Citangkil SDN Citangkil , Dulu saya punya cita² menjadi  Dokter tapi itu Dulu, Sekarang udh gk punya cita² lagi, cita² saya udh terkubur dalam² , dan saya juga punya hobi yaitu maen Badminton tapi begitu seiringnya waktu saya juga mengubur hobi saya dalam² .  


Sekarang saya sekolah di SMPN 2 CiracapSMPN 2 Ciracap, sebelumnya saya pengen mondok tapi saya di suruh sekolah di SMPN 2 , padahal saya ingin sekali Mondok mungkin keluarga saya belum siap untuk memberangkatkan saya mondok, tapi masih ada waktu untuk saya Mondok jadi  bersabarlah. 

Ya mungkin itu saja autobiografi saya, kalo saya cerita banyak² juga percuma. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

๐˜—๐˜Œ๐˜”๐˜๐˜“๐˜๐˜๐˜ˆ๐˜• ๐˜œ๐˜”๐˜œ๐˜” ๐˜›๐˜—๐˜š 12